TIPS MEMBERSIHKAN KERAK USUS TANPA TERAPI

TIPS MEMBERSIHKAN KERAK USUS TANPA TERAPI

Tips membersihkan kerak usus tanpa terapi – Usus merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting kinerjanya. Usus sendiri terbagi menjadi 2 bagian, yaitu usus kecil dan usus besar (colon). Kebanyakan terjadi penempelan kerak itu ada di usus besar karena fungsi dari usus besar salah satunya adalah menyimpan dan mengeliminasi sisa makanan. Pada prosese inilah sisa makanan banyak yang menempel di dinding usus besar yang menyebabkan terbentuknya kerak. Apabila dibiarkan maka proses penyerapan toksin dan partikel-partikel protein akan berlangsung terus menerus. Toksin akan masuk ke pembuluh darah dan mengganggu kinerja liver sebagai pusat metabolisme tubuh. kini ada cara yang aman dan tepat dalam membersihkan kerak usus, yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang berfungsi mengobati berbagai macam penyakit juga dapat membersihkan hasil zat-zat sisa makanan yang sudah membusuk diusus sehingga tidak terjadinya kerak di dinding usus besar.

BERIKUT PENJELASAN MENGENAI KERAK USUS

Menurut Dr. Sukarliono yang akrab disapa dr. Karli mengatakan, pola hidup serta pola makan yang tidak sehat akan menyebabkan sisa makanan yang membusuk terjebak di dalam haustra (cekungan dalam usus besar). Inilah dapat menyisakan kerak yang menempel di dinding usus besar atau colon. Selama kerak tersebut tidak dibersihkan, maka proses penyerapan toksin dan partikel-partikel protein akan berlangsung terus menerus. “Minimnya konsumsi air putih, asupan berserat, serta banyak mengonsumsi daging, terutama daging ayam memiliki potensi terbentuknya kerak dalam usus besar,” ujar dr. Karli.
Toksin masuk ke pembuluh darah dan membebani kerja fungsi liver sebagai pusat metabolisme. Menurunnya fungsi liver indikasinya antara lain menjadi mudah lelah, kepala terasa berat, mual, kembung, kolesterol naik serta asam urat naik. Jika tidak diwaspadai akan berakibat fatal karena bisa menimbulkan penyakit lain, seperti jantung koroner, stroke, lever, kencing manis, hipertensi, dan lain-lain.
Masalah sembelit, diare, sakit kepala, sakit punggung, kelelahan, atau gejala lain dipercaya merupakan tanda-tanda usus besar yang tak sehat. Bertumpuknya kotoran di usus besar itu tidak menguntungkan untuk kesehatan. Pasalnya, kerak-kerak di usus itu menghalangi penyerapan nutrisi penting dan vitamin. Sumbatan di usus besar itu juga membuat usus semakin sulit membuang kotoran. Itu artinya, semakin banyak racun dan kotoran yang tertinggal dan diserap kembali oleh tubuh.
Tubuh kemudian berusaha membuang racun dan kotoran yang gagal dibuang oleh usus itu lewat kulit. Itu terjadi sebab kulit lewat pori-pori adalah organ tubuh yang juga bertugas membuang zat-zat yang tak perlu. Efeknya, kulit terlihat kusam. Lebih buruk dari itu, kulit jadi memiliki masalah seperti gatal-gatal, eksim, jerawat, dan psoriasis.
Kebanyakan masyarakat yang mengetahui terjadinya penumpukan sisa makanan diusus lebih memilih dengan cara terapi yang sangat menyita waktu dan juga harga yang begitu tinggi untuk melakukannya. Bukan hanya itu, proses terapi yang mungkin tidak begitu nyaman untuk dilakukan oleh sebagian orang sehingga kebanyakan masyarakat berpikir ulang kembali bahkan mengurungkan niatnya untuk melakukan terapi.
Namun kini ada tips membersihkan kerak usus tanpa terapi yang tentunya aman, nyaman, dan ampuh dalam membersihkan kerak usus. Obat herbal Ace Maxs merupakan obat yang terbuat dari kulit manggis dan ekstrak kulit sirsak yang kekhasiatan sudah terbukti dikalangan masyarakat. Khasiatnya dalam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit sangat dikenal luas.
Dengan rutin mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs penumpukan kerak yang ada pada usus besar anda akan keluar dengan sendirinya tanpa perlu mengkhawatirkan efek samping. Selain itu penyakit yang mengancam anda selama terjadi penumpukan kerak usus akan langsung hilang dengan sendirinya. Ini dikarenakan obat herbal Ace Maxs mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis.
Zat Xanthone dalam obat herbal Ace Maxs mempunyai fungsi  untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambarpertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.
Demikianlah tips membersihkan kerak usus tanpa terapi yang mungkin bisa menjadi solusi anda dalam membersihkan kerak usus tanpa harus melakukan terapi yang menyita segalanya. Mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs tidak akan menimbulkan efek samping karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya zat kimia.
 CONTOH PEMESANAN:


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

TIPS MEMBERSIHKAN KERAK USUS TANPA TERAPI

0 Response to "TIPS MEMBERSIHKAN KERAK USUS TANPA TERAPI"

Posting Komentar