OBAT PEMBERSIH KERAK USUS



OBAT PEMBERSIH KERAK USUS

Obat pembersih kerak usus merupakan terobosan terbaru dalam membersihkan kerak usus yang menempel pada dinding usus besar kita atau biasa disebut colon selain terapi. Obat untuk membersihkan kerak usus ini aman untuk dikonsumsi karena merupakan obat herbal yang bahannya 100% alami dari bahan-bahan tradisional yang banyak digunakan oleh sebagian masyarakat dalam bidang kesehatan. Adapun obat herbal ini adalah Ace Maxs yang dapat membantu solusi anda dalam membersihkan kerak usus. Sebelum lanjut ada baiknya anda mengetahui apa itu kerak usus, jadi silahkan simak ulasan berikut.

MENGENAI KERAK USUS

Kerak usus sebenarnya bukanlah suatu penyakit tapi merupakan suatu zat sisa makanan yang ada didalam usus besar yang berbentuk kerak dan menempel didinding usus besar itu sendiri. Namun jangan anggap sepele kerak usus tersebut, karena kalo tidak segera dibersihkan akan menyebabkan penyakit kronis maupun non kronis menghampiri tubuh anda.


Menurut Dr. Sukarliono yang akrab disapa dr. Karli mengatakan, pola hidup serta pola makan yang tidak sehat akan menyebabkan sisa makanan yang membusuk terjebak di dalam haustra (cekungan dalam usus besar). Inilah dapat menyisakan kerak yang menempel di dinding usus besar atau colon. Selama kerak tersebut tidak dibersihkan, maka proses penyerapan toksin dan partikel-partikel protein akan berlangsung terus menerus.
Toksin itulah yang masuk ke pembuluh darah dan membebani kerja fungsi liver sebagai pusat metabolisme. Menurunnya fungsi liver indikasinya antara lain menjadi mudah lelah, kepala terasa berat, mual, kembung, kolesterol naik serta asam urat naik. Jika tidak diwaspadai akan berakibat fatal karena bisa menimbulkan penyakit lain, seperti jantung koroner, stroke, lever, kencing manis, hipertensi, dan lain-lain.
Selain itu juga dapat mengakibatkan perut gemuk terus menerus walaupun sudah rutin olahraga, dan pada wajah juga akan muncul flek-flek hitam dan jerawat dikarenakan karena kulit yang sifatnya juga mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh ini harus ekstra mengeluarkan kotoran melalui pori-pori karena usus besar yang fungsinya mengeluarkan kotoran dan toksin tidak bisa mengerjakan sebagaimana fungsinya.
Cara yang paling banyak digunakan untuk membersihkan  kerak usus adalah dengan terapi, tapi banyak orang mengeluhkan terapi ini karena selain menyita waktu juga tentunya terapi tidaklah nyaman untuk dilakukan. Sehingga banyak orang mencari alternatif lain dalam membersihkan kerak usus ini.
Oleh karena itu kami disini menawarkan solusi bagi anda yang ingin membersihkan kerak usus tapi menghindari yang namanya terapi anda bisa mengkonsumsi obat pembersih kerak usus yang aman untuk dikonsumsi dan tentunya ampuh membersihkan kerak usus anda tanpa menyebabkan efek samping apapun. Adapun obat herbal ini adalah obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia apapun didalamnya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak dalam obat herbal ace maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis.
Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak“. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudulMencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena antioksidansuper yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis sangat baik bagi wanita, tetapi untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 6 bulan tidak disarankan untuk mengonsumsinya. Untukpencegahan, konsumsilah manggis setiap hari.
Tidak hanya kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs, namun juga dicampur dengan bahan alami lainnya seperti rosella yang dimana salah satu khasiatnya dpat menurunkan kolesterol, anggur, apel, dan madu sebagai pemanis alami.
Berikut ini adalah beberapa keunggulan obat herbal Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Hanya obat hebal Ace Maxs yang merupakan obat pembersih kerak usus alami yang selain dapat membersihkan kerak usus anda juga dapat membantu anda terhindar dari berbagai macam penyakit apapun. Jadi anda tidak perlu ragu untuk memilih obat herbal Ace Maxs sebagai obat tradisional untuk membersihkan kerak usus anda.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

OBAT PEMBERSIH KERAK USUS

0 Response to "OBAT PEMBERSIH KERAK USUS"

Posting Komentar