CARA MEMBERSIHKAN KERAK USUS


CARA MEMBERSIHKAN KERAK USUS

Mungkin anda tidak terlalu mendengar tentang kata atau apa itu kerak usus, namun sebiknya anda mempelajari apa itu kerak usus apa akibatnya bagi kesehatan tubuh kita. Sebetulnya kerak usus tidak didefinisikan sebagai salah satu penyakit. Kerak usus hanyalah zat sisa makanan yang berada diusus besar dan menempel di dinding usus besar dalam bentuk kerak. Tapi jangan menyepelekan kotoran yang mengganggu ini, apabila dibiarkan akan menyebabkan penyakit-penyakit bersarang ditubuh anda. oleh karena itu kami mempunyai cara membersihkan kerak usus yang alami dan tradisional juga tidak dapat menyebabkan efek samping. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang memang ampuh untuk membersihkan kerak usus yang menempel pada dinding usus besar anda. Mengapa harus obat herbal Ace Maxs? Karena obat herbal Ace Maxs selain membantu membersihkan kerak usus juga dapat mencegah penyakit atau bibit penyakit yang diakibatkan karena kerak usus itu sendiri dapat sembuh karena keampuhan obat herbal Ace Maxs. Sebelum lebih jauh, ada baiknya anda mengenal apa itu kerak usus dan penanganannya. Silahkan baca pengertian dibawah ini.

APA ITU KERAK USUS?

 

Usus merupakan sistem pencernaan manusia yang sangat berperan penting dalam memproses makanan sehari-hari, karena setiap hari tubuh kita menerima asupan makanan dan minuman mulai dari pagi hingga malam, dan usus pun terus bekerja memproses makanan yang kita makan. Namun apabila terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan tidak bagus bagi usus, otomatis usus pun mengalami gangguan dan usus pun menjadi kotor akibat makanan yang salah itu, dan usus yang sudah kotor apabila tidak segera dibersihkan atau tidak segera diatasi, otomatis usus yang kotor tersebut pun bukan tidak mungkin akan menjadi kerak usus dan akan menghambat penyerapan zat gizi yang seharusnya dicerna dan diserap baik oleh usus, dan tanpa kita sadari ternyata sisa makanan dapat menimbun usus yang tidak bisa terbuang lewat BAB. Makanan yang tersumbat dalam usus dan menjadi kerak akan menjadi toksin berbahaya yang secara tidak langsung menjadi racun yang menyebabkan penyakit. Hal ini tentunya cukup membahayakan bagi tubuh dan dapat mengundang berbagai macam penyakit pada tubuh kita.
Menurut Dr. Sukarliono yang akrab disapa dr. Karli mengatakan, pola hidup serta pola makan yang tidak sehat akan menyebabkan sisa makanan yang membusuk terjebak di dalam haustra (cekungan dalam usus besar). Inilah dapat menyisakan kerak yang menempel di dinding usus besar atau colon. Selama kerak tersebut tidak dibersihkan, maka proses penyerapan toksin dan partikel-partikel protein akan berlangsung terus menerus. “Minimnya konsumsi air putih, asupan berserat, serta banyak mengonsumsi daging, terutama daging ayam memiliki potensi terbentuknya kerak dalam usus besar,” ujar dr. Karli.
Toksin itulah yang masuk ke pembuluh darah dan membebani kerja fungsi liver sebagai pusat metabolisme. Menurunnya fungsi liver indikasinya antara lain menjadi mudah lelah, kepala terasa berat, mual, kembung, kolesterol naik serta asam urat naik. Jika tidak diwaspadai akan berakibat fatal karena bisa menimbulkan penyakit lain, seperti jantung koroner, stroke, lever, kencing manis, hipertensi, dan lain-lain.
Masalah sembelit, diare, sakit kepala, sakit punggung, kelelahan, atau gejala lain dipercaya juga merupakan tanda-tanda usus besar yang tak sehat. Bertumpuknya kotoran di usus besar itu tidak menguntungkan untuk kesehatan. Pasalnya, kerak-kerak di usus itu menghalangi penyerapan nutrisi penting dan vitamin. Sumbatan di usus besar itu juga membuat usus semakin sulit membuang kotoran. Itu artinya, semakin banyak racun dan kotoran yang tertinggal dan diserap kembali oleh tubuh.
Tubuh kemudian berusaha membuang racun dan kotoran yang gagal dibuang oleh usus itu lewat kulit. Itu terjadi sebab kulit lewat pori-pori adalah organ tubuh yang juga bertugas membuang zat-zat yang tak perlu. Efeknya, kulit terlihat kusam. Lebih buruk dari itu, kulit jadi memiliki masalah seperti gatal-gatal, eksim, jerawat, dan psoriasis.
Bagaikan lingkaran setan, kulit bermasalah itu jadi semakin kusam karena usus yang tersumbat menyebabkan gangguan penyerapan vitamin A dan vitamin lain. Padahal, vitamin A penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.
Dari pengertian diatas bisa kita simpulkan bahwa jangan menganggap remeh kotoran yang menumpuk di usus anda karena akan berakibat fatal nantinya. Banyak dari sebagian masyarakan melakukan terapi untuk membersihkan kerak usus ini, tapi tidak semua nyaman dan ada waktu untuk menjalankan proses terapi seperti ini. Jadi kami menawarkan solusi yang ampuh dalam membersihkan kerak usus tanpa harus melakukan proses terapi. Adapun cara membersihkan kerak usus yang aman juga alami adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia.

5 Keunggulan Utama Ace Max’s » Obat Alami berbagai penyakit :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Kulit manggis dan daun sirsak dipilih sebagai bahan utama pembuatan Ace Maxs ini karena kedua bahan tersebut mempunyai banyak kandungan luar biasa untuk tubuh. Kulit manggis di balik rasanya yang pahit, sangat kaya sekali akan vitamin B1, B2, dan C, kalsium potassium, sodium, dan zat besi. Pada kulit manggis juga terdapat kandungan zat antioksidan tinggi yang melebihi vitamin E yaitu Xanthone, yang bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, antiradang, serta mampu membunuh berbagai penyakit juga mampu memperbaiki sel yang rusak dan melindunginya di dalam tubuh.
Sementara itu daun sirsak yang sudah dikenal dengan pengobatannya secara tradisional yang sudah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia telah di teliti akan khasiatnya. Menurut penelitian yang dilakukan oleh peneliti jepang yang bernama Naoto Kojima dari Universitas Osaka, menemukan senyawa asetogenin pada daun sirsak yang bersifat sebagai antitumor dan antikanker dan kojima pun menemukan juga senyawa murisolin, yang bersifat sitotoksik terhadap sel tumor manusia dengan kekuatan 105-106 kali adrimisin. Sehingga dari kedua komposisi bahan alami tersebut, obat ace maxs mempunyai kemampuan untuk mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kanker, penyakit kronis, penyakit akut, diabetes, darah tinggi, TBC, jantung, paru-paru, asma, galukoma, alzheimer, disentri, diare, sariawan, pneumonia, osteoporosis, asam urat, menurunkan dan menormalkan kadar kolesterol, antidepresi dan melawan serangan radikal bebas yang ada pada tubuh.
Cara membersihkan kerak usus tanpa terapi adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit juga sebagai obat pembersih kerak usus.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

CARA MEMBERSIHKAN KERAK USUS

1 Response to "CARA MEMBERSIHKAN KERAK USUS"

  1. selamat siang, artikelnya menarik gan saya jadi lebih tau mengenai kerak usus salam sehat dan sukses terus penjualannya. Oh iya gan, saya juga penjual herbal Alhamdulillah omset penjualan meningkat berkat alat cangih quantum. Kalo agan minat, saya kasih nomor telepon penjualnya yang dulu saya beli quantum 081213162228 pelayananya cepat dan ramah sangat direkomendasikan

    BalasHapus