SOLUSI AMAN DALAM MEMBERSIHKAN KERAK USUS

SOLUSI AMAN DALAM MEMBERSIHKAN KERAK USUS

Solusi aman dalam membersihkan kerak usus bisa dibilang sebagai alternatif bagi seseorang yang ingin membersihkan usus mereka dari kerak kerak yang menempel di dinding ususnya. Alasan utama memilih alternatif ini dikarenakan kurang nyamannya menjalankan terapi cleaning colon yang saat ini banyak dipakai untuk alat pembersih kerak usus. Maka kami memberikan solusi dan tips yang tentunya aman untuk membersihkan kerak usus anda secara alami tanpa harus menjalani serangkaian terapi yang menyita waktu dan kurang nyaman. Adalah dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami yang sama sekali tidak ada campuran zat kimia pada proses pembuatannya. Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini dapat mengobati berbagai macam penyakit yg kronis maupun non kronis.

SEKILAS MENGENAI KERAK USUS

Kerak usus merupakan suatu zat sisa makanan yang menempel di dinding usus besar (colon). Pengaruh apabila kita biarkan si kerak ini bisa terus menempel dan akhirnya mempersempit usus besar kita. Hal ini lah yang menyebabkan proses penyerapan toksin dan partikel-partikel protein akan berlangsung terus menerus, lama kelamaan toksin masuk ke pembuluh darah dan menghambat kinerja liver sebagai pusat metabolisme.


Indikasi dari menurunnya kinerja liver bisa kita rasakan tubuh menjadi mudah lelah, kepala terasa berat, mual, kembung, kolesterol dan asam urat naik. Jika tidak diwaspadai lebih lanjut akan berakibat fatal nantinya karena bia menyebabkan penyakit lain seperti jantung koroner, stroke, lever, kencing manis, hipertensi, dan lain-lain.
Kurangnya minum air putih, asupan berserat, serta terlalu banyak mengkonsumsi daging merupakan potensi terjadinya kerak usus. Efek lain dari adanya kerak di dinding usus adalah kita menjadi terus merasakan sembelit, diare, kepala sakit, sakit punggung. Bahkan bisa membuat kulit wajah semakin tidak bercahaya. Itu diakibatkan karena tubuh yang berusaha membuang racun dan kotoran dalam usus tersumbat dan gagal mengeluarkannya, alhasil kulit yang kemudian mengeluarkan racun itu karena kulit juga mempunyai peranan membuang racun dan zat-zat tidak perlu bagi tubuh melalui pori-pori. Efeknya bisa membuat gatal-gatal, eksim, jerawat, dan psoriasis.
Maka dari itu kami memberikan solusi aman dalam membersihkan kerak usus yang mungkin menghambat aktifitas anda sekaligus menjadi opsi bagi anda yang ingin membersihkan kerak usus tanpa perlu repot menjalani serangkaian terapi. Obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia merupakan solusi dalam membersihkan kerak usus sekaligus menjadi obat pembersih kerat usus yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari campuran ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan untuk pembuatan obat herbal Ace Maxs ini telah digunakan masyarakat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak dalam obat herbal ace maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis.
Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak“. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudulMencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena antioksidansuper yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis sangat baik bagi wanita, tetapi untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 6 bulan tidak disarankan untuk mengonsumsinya. Untukpencegahan, konsumsilah manggis setiap hari.
Tidak hanya kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs, namun juga dicampur dengan bahan alami lainnya seperti rosella yang dimana salah satu khasiatnya dpat menurunkan kolesterol, anggur, apel, dan madu sebagai pemanis alami.
Berikut ini adalah beberapa keunggulan obat herbal Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Maka dari itu, bagi anda yang ingin membersihkan kerat usus namun enggan menjalani terapi anda bisa menjadikan obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusi aman dalam membersihkan kerak usus anda. Tidak usah ragu akan kualitas obat herbal Ace Maxs, karena memang obat herbal Ace Maxs ini dapat mengobati segala macam penyakit yang tentunya aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.
 CONTOH PEMESANAN:

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

SOLUSI AMAN DALAM MEMBERSIHKAN KERAK USUS

0 Response to "SOLUSI AMAN DALAM MEMBERSIHKAN KERAK USUS"

Posting Komentar